Berikut ini enam cara yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan rasio konversi Anda.
1. Tentukan Desain yang Responsif
Cukup hampir 32% dari semua lalu lintas ke 10 properti superior teratas yang berasal dari gadget seluler, seperti yang ditunjukkan oleh Studi Masa jasa pembuatan website jogja Depan Digital Masa Depan AS 2015 dalam studi Fokus. Angka ini, meskipun secara signifikan signifikan, akan terus berkembang. Desain situs web responsif (RWD) menyesuaikan agar sesuai dengan semua jenis layar tidak peduli apakah itu laptop, desktop, Smartphone dan tablet.
2. Pilih Desain Sederhana di atas Kompleks Clamor
Cukup lama kembali desain web-desain di atas - banyak animasi dan flash sangat populer. Hari ini, desain tingkat yang bersih dan sederhana sudah dikenal. Merek yang digunakan untuk melampaui batas mencoba untuk mengesankan pengunjung dengan komponen yang unik, sementara konsumen saat ini menghargai tata letak yang bersih dan jasa pembuatan website jogja menyenangkan. Kesan pengunjung Anda dengan substansi dan penawaran Anda. Menyerang mereka dengan flash pointless dan animasi mengganggu mereka, serta memudahkan waktu buka situs web Anda. Apa pun yang Anda lakukan, jangan mencerminkan situs Anda setelah karya ini.
3. Say No to Stock Photographs
Awalnya, foto-foto saham yang diragukan sangat luar biasa untuk beberapa hal, misalnya, entri blog Anda. Jika Anda perlu menyertakan gambar grup Anda, dapatkan fotografer ahli dan waktu studio buku. Konsumen tidak akan memiliki banyak kepercayaan dalam bisnis jasa pembuatan website jogja murah yang mencoba untuk menyampaikan keahlian dan profesionalisme mereka menggunakan foto-foto saham.
4. Jadikan Navigasi Anda Sederhana
Pada titik ketika konsumen mendarat di situs web Anda, mereka harus memiliki kapasitas untuk menemukan apa yang mereka cari dalam waktu dua detik. Jika mereka perlu mencari lebih dari itu, mereka akan berakhir frustrasi dan menemukan situs web lain. Jaga menu buat website toko online murah Anda sesederhana yang diizinkan. Kelebihan alternatif akan membanjiri pengunjung Anda. Anda harus memiliki cara yang jelas untuk kegiatan apa pun, Anda perlu pengunjung untuk menyelesaikannya, apakah itu formulir pengiriman atau halaman tujuan tertentu.
5. Cobalah untuk tidak membuatnya Merisaukan Klien Potensi untuk Menghubungi Anda
Sementara nomor telepon adalah pemikiran yang luar biasa, banyak konsumen lebih suka menghubungi bisnis melalui situs webnya, terutama jika mereka bertanya seputar layanan. Mereka lebih suka tidak dipromosikan dan dijual - mereka hanya butuh pembuatan website jogja informasi. Setiap orang sekarang memiliki formulir konsultasi-permintaan tiga bidang yang sederhana. Pelanggan tidak perlu memilih dua bentuk lagi. Hanya ada satu bentuk sederhana - Anda dapat mengumpulkan sebagian besar informasi yang diperlukan ketika kontak awal dibuat.
6. Evakuasi Anda Umpan Media Sosial
Pada saat ketika media sosial masih baru dan segar, semua orang menempatkan umpan sosial mereka di situs web mereka. Saat ini, konsumen tahu bagaimana pembuatan website jogja terhubung dengan merek Anda di media sosial jika mereka perlu. Mengatur feed Facebook dan Twitter di situs web Anda hanya menarik pertimbangan jauh dari sasaran konversi Anda.
x